Jumat, 02 Maret 2012

SALAM DAMAI SEJAHTERA TURUN ATAS KITA

 Persekutuan Doa Gidion, 2 Maret 2012


SALAM DAMAI SEJAHTERA
TURUN ATAS KITA



MAZMUR  65 : 10 – 11
10. ENGKAU mengindahkan tanah itu, 
(memberi karunia) 
mengaruniainya kelimpahan, 
dan membuatnya sangat kaya.
Batang air ALLAH penuh air;
ENGKAU menyediakan gandum bagi mereka .
Ya, demikianlah
ENGKAU menyediakannya:
11. ENGKAU mengairi alur bajaknya (olahan tanah),
ENGKAU membasahi gumpalan-gumpalan tanahnya,
dengan dirus hujan
ENGKAU menggemburkannya (membuat lunak tanahnya);
ENGKAU memberkati tumbuh-tumbuhannya


Bapak Ibu Saudara yang terkasih
Puji TUHAN
kita ini telah menerima berkat-berkat di sepanjang kehidupan yang kita alami bersama
Berkat sehat dan kesehatan, berkat keuangan yang cukup untuk hidup di hari ini dan berkat-berkat lain secara lahiriah selama kita masih hidup dan itu menjadi kekayaan di tengah-tengah keluarga di dalam kita bersosialisasi tanpa ada yang kita rasakan agak lain. Inilah berkat lahiriah dan jasmaniah bagi kita

Secara langsung pula kita ini juga sudah menerima berkat rohani, berkat kepuasan dan berkat kesanggupan untuk menyelesaikan setiap masalah dan permasalahan yang akan dan yang sedang kita alami bersama atau secara pribadi. Pun kita merasakan satu kekuatan dan iman percaya bahwa ALLAH akan menolong kita dan menyembuhkan segala bentuk penyakit atau segala persoalan kehidupan kita. Inilah berkat rohani.

Bapak Ibu dan Saudara
lamakah kita di dalam mengalami pergumulan, di dalam kehidupan ini, adakah kita merasakan berapa lama lagi kita tidak dapat menyatukan diri dengan sungguh-sungguh dengan TUHAN YESUS ?

Berkat Damai Sejahtera akan senantiasa turun atas diri kita atau sekumpulan anggota keluarga persekutuan. Kita ini ada di dalam Damai Sejahtera ALLAH yang senantiasa melengkapkan segala kebutuhan kehidupan kita masing-masing.
DOA akan menuntun kita kepada satu perhubungan yang amat erat dengan YESUS TUHAN kita dan ROH KUDUS akan melengkapkan segala kebutuhan akan kehidupan kita. ROH KUDUS akan menerjemahkan segala ungkapan dan permohonan kita. ROH KUDUS adalah ROH pengantara antara kita dengan ALLAH, bukankah ROH itu adalah ALLAH tetapi ALLAH mempersyaratkan kepada kita untuk memiliki roh agar roh kita dapat menyatu dengan ROH ALLAH dan menyembah sujudi (sepenuhnya) akan segala kebenaran yang datangnya dari ALLAH PRIBADI, maka jangan segera lari dan meragukan apapun yang akan terjadi untuk kita alami di dalam hadirat ALLAH

Damai Sejahtera ALLAH sungguh-sungguh hadir di dalam persekutuan bersama ROH ALLAH, kiranya roh kita sudah siap dan terlatih. Percayalah dengan iman- lakukanlah segala sesuatunya. Pasti akan terjadi.

Jadi, Bapak Ibu Saudara yang terkasih
Rupa berkat Damai Sejahtera ALLAH itu ada dan sungguh-sungguh ada bagi kita yang mau meneliti dan membuktikan di dalam kehidupan ini. TUHAN YESUS menantikan kita dengan sungguh-sungguh .

Seperti tanah dikaruniai kelimpahan dan dijadikan sangat kaya. Demikian pula, seperti sungai- batang air yang penuh… siap memberikan sebanyak-banyaknya pertumbuhan bagi kelebatan buah hasil panenan gandum. Siapa yang menyediakan itu semua ? Dan, siapa yang memprosesnya untuk itu semua ?

Juga untuk mengairi aluran bajak… dan membasahi setiap gumpalan tanah… hujan berkat diturunkan- hujan air menggemburkan dan setiap tumbuh-tumbuhan diberkati

Sedemikian itu pulalah kita ini, Bapak Ibu Saudara yang terkasih .
Kita ini siap diberkati dan diproses untuk menghasilkan buah- buah panenan yang lebat. Begitulah cara ALLAH di dalam karya ROHNYA yang kudus memperkaryakan- memperkerjakan kita semua. Satu masalah akan diangkat dan masalah lain akan diangkat dan diselesaikan

FIRMAN TUHAN menguatkan iman kita
TUHAN YESUS memberkati kita semua. AMIN



PBSR 535 : 1, 2 Betapa baiknya ENGKAU YESUS
DOA (Syukur,ampunan dosa,saudara-saudara lain yang ada di dalam pergumulan)
Bacaan : MAZMUR  65 : 10 – 11
PBSR 568 : 1 Ku siapkan hatiku TUHAN
KOTBAH/ Renungan
PBSR 108 : 1, 2, 3 Dengan iman
DOA permohonan kesembuhan : benjolan 'kanker' di payudara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jadikan dan berikan komentar anda sebagai refleksi diri bukannya mengomentari kejelekan dan kekurangan kami