Kamis, 09 April 2015

dari orang-orang yang pernah saya kenal

Anggapan saya, ini adalah kesaksian pribadi dari orang-orang yang pernah saya kenal


Hari ini saya benar-benar senang, karena akhirnya saya baru menyadari

Hari ini saya benar-benar senang, karena akhirnya saya baru menyadari bahwa bakat saya dapat membuat saya populer, hehe ... itu, saya memiliki banyak teman dan bisa saya menikmati banyak pengalaman baru dalam hidup saya . Terima kasih TUHAN , KAU selalu memberi saya semua yang saya butuhkan , bukan apa yang saya inginkan . Hari ini saya bisa merasakan bahwa HU adalah penyelamat saya . Aku selalu merindukan HU , karena dengan HU tidak ada yang mustahil di dunia ini . Sekarang , saya benar-benar bangga pada diriku sendiri , saya senang untuk bersama HU . Berharap bahwa saya dapat mencapai keinginan saya di masa depan , dan saya percaya bahwa HU akan membawa saya dalam setiap langkah saya mengambil . Terima kasih banyak kepada orang tua saya ( selalu memberi saya semangat besar) , saya sista yang indah dan saudara , semua teman-teman saya , saya seseorang yang spesial , semua guru saya , dan terutama YESUS .... ^ _ ^ 


saya baru menyadari bahwa bakat saya dapat membuat saya populer, hehe ... 

Kau inspirasi saya
aku kembali .....
sekarang saya akan melanjutkan cerita saya ..........
saya hanya membuat lagu ......
dan saya pikir untuk membuat sebuah lagu yang sangat sederhana ......
hanya perlu inspirasi .......
dari cerita saya sebelumnya , saya dapat menemukan inspirasi .....
dan Anda tahu bahwa adalah lagu pertama saya saya membuat ....
 saya sangat senang .........

tapi , sebenarnya lagu tidak senang lagu , karena saya membuat seperti yang Anda tahu seperti hatiku .....
saya hanya ingin dia tahu apa yang saya rasakan melalui lagu saya ......
ketika saya bermain keyboard dan biola saya , sudenlly saya mendapat inspirasi .....

so that , saya mulai menulis lirik dan membuat melodi di keyboard saya ......
setelah saya selesai lagu saya , saya bernyanyi itu, .....
dan saya merasa begitu besar .... bahwa saya menyadari saya bisa membuat lagu , lagu yang sederhana ...
karena saya punya mimpi akan menjadi komposer ...... wkwkkkk
mungkin ini adalah awal yang ,,,,, dan ini adalah lirik :
Ku 'tak mengerti
kau begini
ku 'tak pahami
engkau seperti ini

kau datang lalu pergi
kau hampiri lalu ...
tak tahu kemana hatimu

seenaknya saja rasuki hatiku
semaumu saja datang dalam duniaku

tahukah kau hatiku terluka oleh hatimu

pilih aku atau dia?
pilih dia atau aku?
jangan kau diam saja......  
cara sederhana untuk membuat lagu
Lagu sederhana dari inspirasi saya ....http://fransiscca.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jadikan dan berikan komentar anda sebagai refleksi diri bukannya mengomentari kejelekan dan kekurangan kami