Jumat, 20 April 2012

SATU HAL YANG UTAMA ADALAH IMAN PERCAYA


SATU HAL YANG UTAMA
ADALAH IMAN PERCAYA

YOSUA  6 : 10

Tetapi Yosua telah memerintahkan kepada bangsa itu, demikian : Janganlah bersorak dan janganlah perdengarkan suaramu, sepatah katapun janganlah keluar dari mulutmu sampai pada hari aku mengatakan kepadamu : Bersoraklah !

Bapak Ibu Saudara
Adakah satu hal yang menjadi utama di dalam kehidupan kita setelah menjadi percaya bahwa YESUS TUHAN kita adalah ALLAH yang hidup yang sanggup member jalan keluar atas segala permasalah kehidupan ini.

Bapak Ibu Saudara
Seperti Yosua yang menjadi alat dari ALLAH untuk memimpin umat Israel tentunya Yosua lebih dahu percaya dan lebih mengandalkan TUHAN ALLAHnya maka Yosua juga diperntahkan ALLAH untuk umat agar menaruh percaya supa tembok Yerikho diruntuhkan oleh kekuatan ALLAH saja.
Ayat 10 :
(Tetapi) Yosua telah memerintahkan kepada bangsa itu, demikian : Janganlah bersorak dan janganlah perdengarkan suaramu, sepatah katapun janganlah keluar dari mulutmu sampai pada hari aku mengatakan kepadamu : Bersoraklah !

Yosua menyampaikan apa yang ia dengar dan apa yang ia diperintahkan ALLAH. Kalau ALLAH menyatakan bersoraklah maka Yosua akan mengatakan bersoraklah kepada umat Israel. Itulah Iman sesuai dengan apa yang didengar dan dilihat. Iman yang sama juga dimintakan oleh ALLAH kepada seluruh umat Israel yang harus dilakukan bersama yaitu bersorak.

Bapak Ibu saudara
TUHAN YESUS juga menguji iman kita masing-masing sejauh mana ketaatan kita akan perintah dan kehendak ALLAH. Iman adalah dasar dari segala hal perkara kehidupan di dunia ini, segala perkara di dunia ini bisa diselesaikan dengan iman. Jangan ragu dan jangan bimbang, taat dan ketaatan kita pasti akan membuahkan hasil kebaikan untuk kita di dalam mengikuti TUHAN YESUS

Berbahagialah kita Bapak Ibu Saudara
Iman itu ada diberikan kepada kita dan kita menyatukan Iman percaya agar kuasa dan kemuliaan ALLAH menjadi nyata dirasakan oleh semua orang yang ada tinggal bersama kita.

TUHAN YESUS memberkati
AMIN



PBSR 66  Kita satu dalam kasih
DOA
PBSR 119 : 1,2,3  Melayani lebih sungguh
YOSUA  6 : 10
SATU HAL YANG UTAMA
ADALAH IMAN PERCAYA
renungan …
PBSR 108 : 1,2,3  Dengan imanku
DOA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jadikan dan berikan komentar anda sebagai refleksi diri bukannya mengomentari kejelekan dan kekurangan kami